//pixel h-educate Arahkan Kursor Ke SINI

DAFTAR IKLAN WEB/BLOG GAK RIBET CPM TINGGI

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET

Cara membuat blog dummy (palsu) dari blog zombie-JABS DESIGN&TIPS

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET
CARI BLOG ZOMBIE???KLIK!!

Cara membuat blog dummy (palsu) dari blog zombie membutuhkan banyak persiapan dan waktu, anda perlu kesabaran lebih dalam melakukannya untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Apa yang dimaksud dengan blog palsu? Apa yang dimaksud dengan blog zombie? Apa  manfaat dari keduanya? Jika Anda sudah siap untuk mengikuti artikel ini, saya akan menjelaskannya kepada Anda satu per satu.




Pengertian dan Manfaat Blog Palsu

Blog palsu adalah blog yang sengaja kita buat untuk mendukung blog utama, peran blog palsu adalah untuk mendongkrak SEO  blog utama dengan  menautkan ke artikel atau link ke halaman beranda. mengarah ke halaman utama blog.

Selain bagus untuk SEO, blog palsu juga berperan dalam meningkatkan SERP (Search Engine Result Page)  sebuah artikel di halaman mesin pencari (searsh engine). dengan menempatkan link artikel  di  blog dummy, artikel bisa terlihat seperti artikel utama, anda juga bisa memasang link  langsung atau membuat link di bawah artikel. Misalnya, dengan menulis tautan sumber artikel yang mengarah ke posting blog utama.

Apakah blog palsu berkualitas baik?

Menurut para ahli SEO, semakin baik kualitas blog palsu maka akan semakin bagus  hasilnya dan juga tidak terkesan asal-asalan, jika kualitas blog palsu bagus maka berarti artikel yang direkomendasikan (link with a link) ) dari blog palsu tersebut. akan dijawab dengan cepat  oleh robot google.

Dan jika link dijawab dengan cepat  maka kekuatan SERP  blog utama akan meningkat. Ini juga termasuk dalam kategori melakukan OFF PAGE SEO di blog Anda. Itu mendapat backlink langsung Anda dapat menguji dengan SERP di https://serps.com/tools/rank_checker

Di mana artikel Anda? Sudah masuk 10 besar halaman utama Google belum? Atau masih jauh di halaman pencarian selanjutnya?

Semakin  blog Anda memperkenalkan artikel Anda, semakin tinggi posisi artikel ini di hasil pencarian mesin pencari.


Bagaimana cara membuat blog palsu yang bagus?

Bagaimana cara membuat blog palsu yang bagus? Meskipun blog utama  masih terlihat berantakan, namun masih jauh dari yang kita harapkan. Disini yang kami maksud  adalah sebuah blog yang sudah memiliki reputasi baik di mata Google, yang diukur dari umur domain dan nilai page authority serta  jumlah backlink.


Rating ini sering disebut sebagai nilai DA (Domain Authority) dan PA (Page Authority) sebuah blog.

Apa itu blog zombie?

Zombie Blog berarti blog tersebut sudah lama tidak berfungsi (dihapus/dinonaktifkan/dinonaktifkan) oleh Google. Blog zombie bisa disebut blog mati karena sekali seseorang membuka alamat blog ini menjadi tidak terjangkau.


Ada beberapa alasan mengapa blog ini dihapus atau dinonaktifkan oleh Google, salah satunya karena blog ini sudah lama tidak dilihat oleh pemiliknya, sehingga rata-rata blog zombie adalah  yang sudah sangat tua.


Blog Zombie bisa dicari dan disubscribe ulang, sehingga setelah daftar ulang blog ini  aktif kembali tentunya masih memiliki aura blog ketika  masih aktif. Banyak  blogger mengejar blog zombie karena beberapa alasan seperti di bawah ini dapat dimanfaatkan dan manfaat blogging tentang zombie.


Apa kelebihan blog zombie?

Dari segi usia, blog zombie bagus karena memiliki nilai otoritas domain yang bagus, dibandingkan dengan saat kita memulai blog  baru. Keuntungan atau manfaat dari  zombie blogging antara lain:

1. Memiliki jumlah backlink yang banyak.

2. Memiliki Pagerange yang baik, jika sekarang diubah menjadi nilai DA dan PA, maka blog zombie memiliki nilai rata-rata DA dan PA yang baik.

3. Rata-rata blog zombie  sangat familiar dengan mesin pencari (google, bing, yahoo)

4. Artikel akan lebih cepat terindeks di mesin pencari.

Dan masih banyak lagi keuntungan menggunakan blog zombie, blogger menggunakan blog zombie untuk membuat blog palsu, tujuan utamanya  untuk meningkatkan popularitas blog utama.


Cara mencari blog zombie

Itu yang saya katakan butuh kesabaran lebih karena mencari blog zombie bisa dibilang susah dan susah  (blog zombie  berkualitas)  mencari blog zombie yang bagus butuh waktu lama, karena ada ribuan bahkan ribuan orang , jutaan blog  terdaftar, apakah mudah memiliki blog zombie?


Cara manual

Untuk hunting blog zombie ini bisa dilakukan secara manual, sebelumnya log out dari akun blogger anda terlebih dahulu agar IP address anda tidak terdeteksi, saat ini traffic tidak teratur.

- Jika Anda menggunakan browser Firefox, Anda dapat menginstal add-on LinkChecker di browser terlebih dahulu.

- Kemudian Anda tinggal menulis berikut ini di situs pencarian Google 

: blogger.com/profile KATA KUNCI Blog yang saya ikuti

situs: blogger.com/profile KATA KUNCI Lokasi: NEGARA

situs: blogger.com/profile KATA KUNCI Di Blogger sejak {RANDOMBMois} {RANDOMYear}

site: blogger.com/profile {KEYWORD} Gender: {RANDOMGender}


Setelah memasukkan alamat di atas, buka halaman  hasil pencarian, klik kanan pada gambar profil blogger lalu klik "Check Page Link", jika Anda lihat warna merah pada link yang dipilih itu berarti  blog  sudah mati. Periksa apakah blog dapat berlangganan atau tidak.


Menggunakan software

Cara  kedua  mencari blog zombie adalah dengan menggunakan software, cara ini dilakukan karena lebih efisien, lebih menghemat waktu, berbeda dengan cara manual namun software  menyediakan  layanan berburu blog zombie ini sangat sedikit,  juga memiliki versi premium (berbayar)

Salah satunya adalah software yang dibuat oleh anak-anak zombie checker v5.

software kimia ini keluar sangat kuat dan cepat untuk menemukan blog zombie. Di bawah ini adalah screenshot menggunakan Zombie Checker v5.

PR 0  sulit didapat, perlu setidaknya 1 tahun  untuk PR 0,  lebih baik daripada PR N/A.

Berikut ini contoh blog zombie yang bisa dipakai (siapa cepat dia dapat)

https://sw89cvc.blogspot.com

https://l-pregnancy-pillow.blogspot.com

https://lincolnwee.blogspot.com

https://l-early-sign-of-pregnancy.blogspot.com/

https://olpregnancy.blogspot.com/

https://shanonwee.blogspot.com/

Jika ada yang berminat, Silahkan Merasa bebas kirim pesan di kolom komentar, dalam waktu dekat insya Allah pasti saya sampaikan.

Oke kembali ke pembahasan cara membuat blog palsu, untuk skema blog palsu bisa kita lakukan yang paling sederhana seperti gambar dibawah ini.

Cara membuat blog palsu dari blog zombie

Kita bisa membuat  blog dummy  dari blog zombie, memasang posting yang berbeda di setiap blog palsu, menautkan setiap posting ke blog utama (wilayah Tengah) dengan catatan bahwa blog utama  membuat posting sebelumnya.

Anda dapat membuat posting yang sama dengan posting blog utama, Anda bahkan dapat menambah jumlah posting yang Anda inginkan dan menautkan posting blog utama. Jangan lupa optimalkan blog palsu dan blog utama anda, daftarkan blog palsu di google webmaster tools

Ini adalah gambaran singkat tentang rencana pembuatan blog palsu untuk meningkatkan SEO  blog utama,  yang paling mendasar adalah meningkatkan SERP sebuah artikel , menjadi pemenang dalam hasil pencarian di mesin pencari seperti google, Anda dapat membuat skema blog palsu Anda sendiri, dari blog zombie Anda atau blog lain.

Di shopee sudah banyak yang menjual Blog zombie dengan DA/PA tinggi

Bisa cek link shopee disini

 Cara membuat blog dummy (palsu) dari blog zombie-JABS DESIGN&TIPS

CARI BLOG ZOMBIE DISINI! Arahkan Kursor Ke SINI

Related Posts

SAYA MAU DOLLAR KALAU KAMU???KLIK!!
LihatTutupKomentar