//pixel h-educate Arahkan Kursor Ke SINI

DAFTAR IKLAN WEB/BLOG GAK RIBET CPM TINGGI

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET

Cara Membangun Blog yang Sukses

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET
CARI BLOG ZOMBIE???KLIK!!

Cara Membangun Blog yang Sukses

Cara Membangun Blog yang Sukses
- Blogging bisa menjadi alat yang sangat berharga dan sangat menguntungkan jika digunakan dengan benar. Menghasilkan keuntungan dari blog Anda hanyalah tentang mendapatkan perhatian pembaca Anda, bukan menghasilkan penjualan yang sebenarnya. 

Dalam artikel ini, pelajari 13 langkah terpenting untuk membuat blog yang sukses ala JABSDESIGNTIPS. 

 1) Mulai dari mana Anda harus memulai blogging dengan layanan hosting blog gratis

Saya tidak mengatakan itu karena saya pemiliknya, tetapi host blog gratis sangat berguna untuk blog baru. Layanan hosting blog gratis kami memungkinkan Anda untuk memulai blogging tanpa pengetahuan tentang skrip, hosting, atau pemrograman. Ini memungkinkan Anda untuk membangun audiens Anda dan membuat mereka bersemangat tentang blog Anda. Ini memungkinkan Anda untuk fokus pada konten Anda daripada pemeliharaan internal blog Anda. 

Keuntungan terbesar memulai dengan layanan gratis adalah Anda tidak akan kehilangan uang atau membayar tagihan jika blog Anda tidak berfungsi. Keindahan blog adalah bahwa mereka disusun secara kronologis, dengan posting terbaru ditampilkan terlebih dahulu. Jika lalu lintas blog Anda berkembang pesat dan Anda siap untuk pindah ke domain Anda sendiri, Anda dapat dengan mudah membuat entri blog terbaru sebagai pengumuman "dipindahkan". 

Cukup tambahkan entri terakhir yang mengatakan blog Anda telah dipindahkan dan masukkan URL blog baru Anda. Ini akan mengarahkan lalu lintas ke situs blog baru Anda dan menjaga pengikut Anda tetap hidup tanpa menyebabkan terlalu banyak masalah bagi siapa pun. Perbarui jika diperlukan...tetapi hanya jika diperlukan 

 2) Niche 

 Niche adalah produk, layanan, atau topik yang dibahas. Pertama, Anda perlu memutuskan produk, layanan, atau topik apa yang Anda minati. Pilih area di mana Anda dapat menulis dengan antusias setiap hari. Anda dapat menggunakan layanan riset kata kunci seperti Google Keyword Planner atau keywordtool.io untuk menemukan topik pencarian populer. Tidak masalah apakah topik Anda populer atau tidak. Selama topik Anda memiliki audiens dan topik Anda terfokus dengan baik, blog Anda harus berhasil. Tidak peduli seberapa besar atau kecil audiens Anda, apa pun dapat dianggap sebagai ceruk selama Anda memiliki audiens yang meningkat. Blog kucing Anda mungkin merupakan ceruk pasar, dan blog spesies keluarga kucing mungkin merupakan ceruk pasar yang lebih besar. Jika seseorang tertarik untuk mendengar tentang spesies keluarga kucing atau kucing Anda, Anda memiliki ceruk, satu untuk pasar yang belum dimiliki audiens, tetapi Anda harus membuat blog terlebih dahulu. 

 3) Perbarui setiap hari (setidaknya) 

 Langkah ini diperlukan, bukan saran. Memperbarui blog Anda setiap hari tidak hanya membuat blog Anda lebih menarik bagi pembaca Anda, tetapi juga menyediakan blog Anda dengan konten segar setiap hari, sehingga lebih menarik bagi mesin pencari. 

Liburan sesekali atau tidak memperbarui blog Anda di sana-sini dapat dimengerti oleh kebanyakan orang, tetapi melewatkan satu hari atau minggu tidak dapat diterima dan meningkatkan kemungkinan blog Anda tidak akan berhasil. Untuk menjaga lalu lintas blog Anda dan membuat pengunjung Anda tetap terlibat, Anda perlu memperbarui blog Anda setiap hari dan membuat banyak entri. 

Namun, kami melihat tren yang berkembang dari blog sukses yang sukses dan memiliki audiens tetap yang mengunjungi blog setiap hari, meskipun tidak diperbarui setiap hari. Selain itu, blog ini diperbarui setiap minggu dengan banyak entri. 

Sampai audiens Anda stabil, coba perbarui blog Anda setiap hari dengan setidaknya tiga posting harian. Kami menyarankan untuk menyisihkan 1-2 jam sehari untuk memelihara blog dan menambahkan entri baru. Mungkin juga bijaksana untuk menyisihkan sejumlah waktu setiap hari untuk blogging.

Perlakukan jam seperti bekerja. Inilah yang terjadi ketika Anda tidak masuk kerja selama berhari-hari atau berminggu-minggu. Anda akan kehilangan uang atau, paling buruk, Anda akan dipecat. Sama di sini... Jika Anda tidak memperbarui blog Anda selama berhari-hari atau berminggu-minggu, Anda kehilangan pengunjung. 

4) Lalu Lintas 

 Bukan rahasia lagi. Anda membutuhkan lalu lintas untuk mendapatkan manfaat dari blog Anda. Ada banyak cara untuk membangun lalu lintas. Iklan Berbayar, Iklan Gratis, Pemasaran Viral, Pemasaran Mesin Pencari, Umpan RSS/XML, Dari Mulut ke Mulut. Tanda tangan email, forum diskusi, papan pesan, atau sarana komunikasi lainnya harus selalu menggunakan alamat URL blog. Anda perlu mengirimkan alamat URL blog Anda ke mesin pencari dan direktori blog. 

Saya perlu mengirimkan umpan URL RSS/XML ke layanan ping blog seperti Technorati, Ping-O-Matic, atau BlogDigger. Jangan ragu untuk berbagi blog jika Anda berhubungan dengan keluarga, teman, kolega, kolega atau rekan bisnis. Banyak blog dapat dilihat sebagai kumpulan artikel. 

Untuk melakukan itu, Anda perlu mengirimkan entri blog Anda (artikel yang berharga dan panjang) ke sindikat konten seperti goarticles.com atau zapcontent.com. Posting memungkinkan orang lain untuk mengambil dan mempublikasikan artikel Anda. 

Caranya adalah dengan memasukkan alamat URL blog Anda di bagian "About the Author". Apa yang dilakukannya adalah membuat populer dan backlink untuk blog Anda. Ketika seseorang mengeluarkan artikel Anda dari sindikasi dan menerbitkannya di situs  mereka, setiap posting akan menyertakan bagian "Tentang Penulis"  dan tautan yang disertakan akan dilacak, dirayapi, dan diindeks oleh mesin.

Anda bisa menggunakan Blog Zombie sebagai Backlink Web / Blog /Youtube yang mempunyai DA / PA minimal 10. Blog Zombie banyak dijual di e-commerce klik Jual Blog Zombie di Shopee

Bayangkan jika artikel Anda cukup populer atau  kontroversial untuk menghasilkan 10.000 publikasi di  web. Mesin pencari akan dengan cepat menemukan blog Anda yang ditulis dengan baik, memberi Anda otoritas pada topik  sebagai imbalan untuk meningkatkan peringkat  mesin pencari

Upaya kecil untuk menulis artikel yang ditulis dengan baik bisa sangat membantu. Anda harus bertujuan untuk menulis setidaknya satu artikel lengkap untuk sindikasi setiap minggu  dan mengirimkan artikel  ke setidaknya 10 sindikat artikel.

5) Ikuti blog  

 Bagaimana Anda tahu jika blog Anda mendapatkan lalu lintas Hanya karena tidak ada yang meninggalkan komentar tidak berarti blog Anda tidak berkembang. 

Banyak pengunjung tidak meninggalkan komentar, tetapi pengunjung kembali. Mungkin terdengar konyol, tapi di blog, orang lebih tertarik dengan apa yang "Anda" katakan!  Beberapa orang tidak berkomentar sama sekali, tetapi mereka aktif berkunjung setiap hari. 

 Pelacakan blog  tidak harus begitu canggih. Penghitung halaman gratis sederhana seperti statcounter.com atau penghitung aktif biasanya sudah cukup. Pasang (salin/tempel) kode ke HTML template blog Anda dan mulailah melacak pengunjung Anda. Sebaiknya gunakan layanan yang menawarkan analisis lalu lintas tingkat lanjut, seperti: B. Informasi Pelacakan Kata Kunci, Informasi Referensi, dan Informasi Mesin Pencari. Pengunjung, Pengunjung Kembali, dan Pengunjung Unik harus menjadi default untuk layanan penghitung halaman  yang dipilih. 

 6) Dengarkan Pembaca Anda 

 Jika Anda menggunakan jumlah halaman yang tepat, mulailah dengan melihat bagaimana orang lain menemukan blog  Anda. Jika  blog Anda secara konsisten mencari satu atau lebih kata kunci, fokuslah pada kata kunci tersebut untuk menyempurnakan blog Anda. Saat menulis judul dan entri, gunakan kata kunci sesering mungkin sambil menjaga agar blog Anda mudah dibaca dan menarik. 

 7) Beberapa Blog 

 Gunakan beberapa akun blog (gratis) untuk menarik lebih banyak orang. Artinya Anda harus membuat blog, seperti journalhome.com. Semakin banyak akun blog, semakin baik (pastikan untuk membaca dan mengikuti persyaratan layanan  setiap situs). 

Anda dapat menyalin/menempel dari satu blog ke semua blog lainnya. Memiliki akun blog yang berbeda seperti memiliki artikel di surat kabar yang berbeda. Melakukan hal itu dapat menarik lebih banyak pengunjung dan  meningkatkan kemungkinan salah satu blog Anda muncul di hasil  kata kunci panas mesin pencari. 

 8) Pendek dan ringkas 

 Selain sindikasi mingguan dan artikel yang diterbitkan, posting blog  harus pendek dan ringkas (jika Anda dapat membantu). Ada pengecualian untuk aturan yang memaksa Anda untuk menulis posting panjang di blog Anda, tetapi cobalah untuk menghindarinya sebisa mungkin. 

Saya tidak ingin Anda membaca posting blog saya selama berjam-jam. Pengunjung ingin mencari informasi dengan mudah  dan menelusuri listing Anda. Sebaiknya berikan informasi yang mendetail dan bermanfaat, tetapi jangan menambahkan informasi yang tidak berguna atau informasi yang luput dari kalimat di luar topik. Fokus pada kata kunci. 

 9) Seni Digital 

 Coba sertakan grafik, gambar, foto, dan seni non-promosi dalam posting blog Anda. Tidak terlalu banyak. Sekali seminggu baik-baik saja. Grafik  dapat menghidupkan blog Anda. 

Tentu saja, konten blog Anda adalah aspek yang paling penting dan Anda tidak ingin grafis menaungi konten Anda, tetapi memiliki grafis dapat menambahkan sedikit bumbu ke blog Anda. 

Pilih bagan dan pastikan itu sesuai dengan tema posting Anda. Konten yang mengandung grafik, setidaknya harus ditambahkan keterangan. Grafik, foto, gambar, dan seni asli yang direkomendasikan. 

 10) Tetap Privat 

 Blog paling sukses jika dirahasiakan. Cobalah untuk memasukkan pengalaman pribadi yang terkait dengan topik posting blog Anda. Jauhi gaya penulisan bisnis. 

Tulis dengan gaya yang lebih pribadi dan gunakan narasi orang pertama. Alih-alih menulis daftar Anda sebagai surat penjualan, bagikan ulasan produk dan upaya pribadi.


11) Berinteraksi dengan Pengunjung. 

Anda harus mulai berinteraksi dengan pengunjung Anda. Buat topik berulang yang akan ditunggu-tunggu pembaca Anda setiap minggu, seperti 'Kiat Uang untuk Senin' atau 'Gambar Minggu Ini'. 

 Memberi tahu pembaca sebelumnya tentang produk, layanan, atau topik yang sedang dievaluasi dan mendiskusikannya nanti. Jika presiden akan memberikan pidato, blog  harus mengatakan, "Diskusikan pidato dan berikan masukan setelah pidato disiarkan." Komentar dipersilakan. 

 Lakukan yang terbaik untuk menemukan informasi unik yang tidak dimiliki banyak orang. Jangan memberikan informasi sensitif atau rahasia yang dapat dianggap ilegal atau menyebabkan masalah. Tapi pastikan Anda  mendapatkan berita sebelum orang lain. Untuk posting blog  tentang pernikahan Paris Hilton, foto terbaru dari cincin pertunangan Paris Hilton  akan menarik bagi pembaca. Lakukan yang terbaik  untuk menggali dan mencari  informasi eksklusif di web. tolong beri saya. Anda mungkin menemukan informasi yang berguna. Pembaca  menghargai ini dan mengungkapkan penghargaan mereka  dari mulut ke mulut. Bayangkan berapa banyak pembaca yang akan berbagi dengan teman, keluarga, dll informasi yang hanya dapat ditemukan di blog Anda. 

 12) Hasilkan Uang 

 Setelah blog Anda mendapatkan momentum  dan lalu lintas blog Anda meningkat, Anda dapat mulai berpikir untuk mengubah lalu lintas itu menjadi pendapatan. Anda harus menggunakan iklan kontekstual seperti Google AdSense atau Chitika. Iklan kontekstual biasanya berupa tautan teks yang menggunakan konten blog Anda untuk mempublikasikan iklan bertarget ke blog Anda. 

Pembayaran biasanya didasarkan pada model bayar per klik. Ini berarti Anda dibayar sebagian dari keuntungan Anda untuk klik iklan yang  Anda dapatkan. Selain iklan kontekstual, kami juga menyarankan untuk menggunakan iklan grafis seperti Blogads.com, Amazon.com, Mammamentia, atau iklan bersponsor pada umumnya. 

 13) Anda seorang profesional 

 Anda seorang profesional! Apa yang masih Anda lakukan dengan layanan hosting blog gratis ini? Saatnya meningkatkan ke solusi domain yang dihosting. Anda harus mendapatkan host web, memilih nama domain untuk blog Anda, lalu memeriksa ketersediaannya. 

Pilih perangkat lunak blog yang ingin Anda gunakan. Contoh: squarespace.com, wordpress.org, movingType.org, Typepad, dll. Setelah Anda menyiapkan domain blog baru dan siap untuk mulai mengarahkan lalu lintas, kami akan mengumumkan migrasi ke semua akun blog  sebelumnya. Entri blog terakhir  harus berupa pengumuman "menginspirasi". 

 Pada tingkat blogger profesional, Anda mungkin ingin berkolaborasi dengan satu atau lebih blogger lain. Ini akan membuat blog yang lebih menarik dan  kuat. Ada pepatah lama, "Dua kepala lebih baik dari satu." Lebih banyak penulis berarti lebih banyak promosi dan eksposur karena setiap penulis tertarik pada blog. Ide dari sebuah blog tim adalah untuk tetap informatif dan informatif untuk semua penulis sementara pada saat yang sama menargetkan topik blog dan  tetap menarik bagi pengunjung. 

 Mengikuti teknik blogging ini akan membuat pengalaman blogging Anda  lebih bermanfaat. Tidak ada jaminan bahwa blog Anda akan menjadi populer atau menjadi nama rumah tangga, tetapi setidaknya upaya  harus membawa Anda lebih dekat.

Seperti yang dipikirkan banyak orang, menghasilkan uang secara online dapat terjadi dalam semalam. Ini bukan sesuatu yang dapat Anda lakukan, tetapi menghasilkan uang secara online adalah pasti kemungkinan yang dapat diprediksi. Menjadi populer di web tidak terjadi dalam semalam, tetapi dengan waktu, dedikasi, dan ketekunan, Anda dapat memperoleh semua royalti blog Anda. 

Terima Kasih telah membaca artikel Cara Membangun Blog yang Sukses

Thanks to:

TIPSBLOGGERPEMULA

TIPSBLOGCOMPUTER

PASTEBIN



CARI BLOG ZOMBIE DISINI! Arahkan Kursor Ke SINI

Related Posts

SAYA MAU DOLLAR KALAU KAMU???KLIK!!
LihatTutupKomentar