//pixel h-educate Arahkan Kursor Ke SINI

DAFTAR IKLAN WEB/BLOG GAK RIBET CPM TINGGI

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET

Belajar Tentang Blogging dan Pemasaran Blog - JABSDESIGNTIPS

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET
CARI BLOG ZOMBIE???KLIK!!

Belajar Tentang Blogging dan Pemasaran Blog - JABSDESIGNTIPS


Blog, yang juga dikenal sebagai log web, sangat populer saat ini secara online. Setiap orang memiliki blog, dan setiap orang menghasilkan uang dengan blogging. Pertanyaannya adalah bagaimana mereka melakukannya? 

Belajar menulis artikel blog

Apa yang istimewa dari sebuah blog sehingga Anda dapat menghasilkan uang dengan mempostingnya? Pertama, Anda harus tahu bahwa blog sedikit mirip dengan jurnal online. Anda dapat membuat posting di dalamnya tentang apa pun yang Anda inginkan, dan kemudian mempublikasikannya untuk dibaca seluruh dunia. Jika Anda belum pernah membuat blog sebelumnya, ada baiknya melakukannya hanya untuk bersenang-senang di awal, sehingga Anda bisa merasakan tentang apa itu. 

Menulis cerita di blog

Setelah Anda terbiasa dengan platform blogging, dan mendapatkan lelucon, Anda akan siap untuk mencoba dan menghasilkan uang di blogging. Namun, untuk pemasar blog pemula, Anda ingin melakukannya dengan lambat dan selangkah demi selangkah. Anda perlu melakukan hal-hal secara berurutan dan itu akan membantu Anda agar tidak kewalahan dengan semuanya. 

Hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah menemukan niche untuk blog. Ini bisa berupa apa saja yang Anda ketahui, ingin ketahui, atau ingin pelajari. Jadilah ahli di bidang itu. Semakin banyak Anda tahu, semakin baik. Niche bisa berupa apa saja yang Anda inginkan. Ini bisa serumit atau sesederhana yang Anda inginkan. 

Pikirkan tentang sesuatu yang Anda ketahui dan sukai, sesuatu yang ingin Anda pelajari semuanya. Anda akan menemukan ceruk yang akan sempurna sebelum Anda menyadarinya. Sekarang setelah Anda mengetahui tentang apa blog Anda nantinya, Anda siap untuk memulai bisnis. Pertama-tama Anda ingin memutuskan seberapa sering Anda akan memperbarui blog Anda. Apakah akan setiap hari? Setiap hari? Mungkin bahkan mingguan? 



Apa pun yang Anda pilih, patuhi itu dan pastikan Anda tidak pernah melewatkan pembaruan. Setelah Anda mendapatkan pembaca ke blog Anda, Anda ingin mereka tahu bahwa Anda akan memperbaruinya sesering yang Anda katakan. Mereka perlu tahu seberapa sering memeriksa dan mengunjungi blog Anda untuk mendapatkan informasi baru. Jika Anda memposting seperti yang Anda katakan, Anda akan mendapatkan basis pembaca besar yang akan mengikuti Anda ke mana pun. 

Jadi sekarang setelah Anda memiliki niche, dan telah memutuskan seberapa sering blog Anda akan diperbarui, sekarang saatnya untuk turun ke beberapa pemasaran. Untuk memulainya, Anda perlu mendapatkan kembali tautan. Tautan balik itu penting dan artinya seseorang menautkan ke Anda. Ada beberapa cara agar Anda bisa mendapatkan tautan yang sangat dibutuhkan ini. 

Anda dapat melihat-lihat di internet dan menemukan beberapa situs yang relevan dengan niche Anda dan meminta tautan, atau Anda dapat memposting komentar di blog lain yang relevan dan meninggalkan tautan dengan komentar Anda. Either way, keduanya berfungsi dan keduanya dihitung sebagai tautan yang Anda butuhkan ke blog Anda. 

Pemasaran Blog dan Contoh blog marketing

Apakah Anda mencoba menjual sesuatu dari blog Anda? Jika demikian, Anda akan menemukan bahwa mempromosikan produk di blog Anda adalah teknik pemasaran hebat yang dapat Anda gunakan juga. Orang-orang melakukannya setiap hari dan menghasilkan banyak uang darinya. 

Baik itu tautan afiliasi, atau produk dan layanan Anda sendiri yang Anda promosikan, Anda akan menemukan bahwa pemasaran blog adalah salah satu cara terbaik untuk menyebarkan berita dan memberi tahu orang-orang bahwa Anda sedang berbisnis. 

Pemasaran dari blog Anda tidak pernah semudah ini. Dengan semua alat hebat yang ada di luar sana sekarang untuk pemasaran blog, sangat sulit untuk membuat blog gagal saat Anda menggunakannya. Pastikan Anda melakukan ping ke blog Anda setiap kali diperbarui, dan kerjakan tautan tersebut karena akan membuat perbedaan besar.
CARI BLOG ZOMBIE DISINI! Arahkan Kursor Ke SINI

Related Posts

SAYA MAU DOLLAR KALAU KAMU???KLIK!!
LihatTutupKomentar