//pixel h-educate Arahkan Kursor Ke SINI

DAFTAR IKLAN WEB/BLOG GAK RIBET CPM TINGGI

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET

BLOGGER HARUS TAHU - 5 kesalahan besar yang dilakukan blogger | JABSDESIGNTIPS

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET
CARI BLOG ZOMBIE???KLIK!!

5 Kesalahan Besar Yang Dilakukan Blogger - JABSDESIGNTIPS

5 kesalahan besar yang dilakukan blogger - JABSDESIGNTIPS

Ringkasan: 5 kesalahan besar yang dilakukan blogger

Jika Anda baru mengenal dunia blogging atau telah lama blogging dan Anda  menemukan bahwa segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana, Anda harus meluangkan waktu untuk memahami kesalahan umum  blogger. , kesalahan yang membuat sulit untuk menikmati apa yang seharusnya menjadi pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan: Blogging!. Jika dilakukan dengan benar blogging akan meningkatkan bisnis anda  

Lima kesalahan paling umum yang dilakukan oleh blogger baru  adalah: 

Menyelam! 

Banyak blogger yang begitu bersemangat untuk memulai sehingga mereka menyelami daripada mengarungi perlahan – ini adalah kesalahan di kolam  atau grup yang tidak dikenal dan kesalahan saat memasuki arena baru seperti “dunia blogging”. Pertimbangkan  ini sebelum Anda memulai blog Anda: 

 Temukan tujuan blog Anda. . . 

Sasaran mencerminkan apa yang Anda ketahui, minat Anda, dan apa yang ingin Anda bicarakan dan tulis. Tidak ada topik yang dilarang: politik, agama, sains, orientasi seksual, komedi, olahraga, makanan, penyakit, dll., dll.  

Luangkan waktu untuk membaca lusinan blog yang berbeda: perhatikan warna, grafik, dan tata letak untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang menarik bagi Anda. 

Perhatikan juga bahwa beberapa blogger bertele-tele dan yang lain tetap singkat dan to the point. . . yang lain hanya mengobrol dan hiburan dan tidak memiliki poin khusus untuk dibuat. . . Ada juga  gaya pribadi yang dapat Anda pilih. 

  Anda memerlukan host web untuk blog Anda, ada yang gratis, ada yang mengenakan sedikit biaya bulanan untuk layanan mereka, ada yang mudah digunakan dan ada yang memerlukan lebih banyak pengetahuan teknis, ada yang memiliki lebih banyak fitur daripada yang lain; 

Pilih dengan hati-hati, setelah Anda membuat blog dan memiliki beberapa pembaca tetap, Anda mungkin tidak ingin mengubah alamat (URL Anda). 

  Anda mungkin  atau mungkin tidak ingin menggunakan nama asli Anda di blog Anda, itu tergantung pada banyak faktor termasuk sikap Anda terhadap isu-isu kontroversial dan bagaimana Anda ingin mempublikasikan pendapat Anda sendiri. Harapan yang tidak realistis! Jika Anda datang ke blog mengharapkan hasil instan: jumlah pembaca yang besar dan banyak komentar gratis, Anda mungkin akan kecewa. Ada puluhan ribu blog online yang bersaing untuk audiens yang sama. 

Kesabaran dan ketekunan sangat penting bagi Anda. Jika Anda menulis dengan baik, temukan ceruk unik untuk diisi, miliki judul yang menarik untuk posting Anda, dan promosikan blog Anda tanpa henti, pembaca, dan komentar (beberapa di antaranya gratis). 

 Gangguan! 

Ketika Anda memulai blog Anda, Anda memiliki alasan tertentu untuk melakukannya; mungkin untuk mengungkapkan pendapat Anda tentang suatu topik atau mungkin hanya untuk berbicara dengan  teman dekat Anda tentang kegiatan sehari-hari Anda. 

Pembaca akan datang ke blog Anda untuk pertama kalinya dan akan tertarik dengan tema Anda atau tidak, suka atau tidak gaya Anda, dan jika mereka menyukai tema dan gaya Anda, mereka dapat berkomentar dan kembali lagi setelahnya. 

Setelah Anda menetapkan tema dan nada untuk blog Anda, Anda bebas mengubahnya, tetapi Anda harus mulai dari awal untuk melakukannya. 

 Perhatikan bahwa Anda dapat memiliki lebih dari satu blog, masing-masing ditujukan untuk topik tertentu dan masing-masing, jika diinginkan, memiliki identitas yang berbeda. 

 Plagiat, plagiat! 

Ada  blogger hebat di luar sana, dan saat Anda menelusuri blog, Anda mungkin menemukan seseorang  mengatakan sesuatu yang hebat, sesuatu yang beresonansi dengan Anda, dan sesuatu yang ingin Anda sertakan di blog Anda. 

JANGAN hanya menyalin dan menempelkan kata-kata seseorang ke blog Anda tanpa atribusi, buatlah itu terlihat oleh semua orang seolah-olah kata-kata itu milik Anda sendiri. 

Jika Anda sudah menulisnya, tulis dengan kata-kata Anda sendiri dan tulis dengan lebih baik, tambahkan pikiran dan perasaan Anda sendiri, lalu  sebutkan dari mana Anda mendapatkan ide dan berikan tautannya. 

 Abaikan pembaca! 

Beberapa orang yang membaca blog Anda akan meninggalkan komentar; beberapa pembaca akan setuju dengan Anda dan beberapa  bahkan mungkin memuji ide Anda, tetapi sebagian besar akan menerima poin  Anda  dan mengkritiknya. 

Orang-orang meninggalkan komentar di blog orang lain untuk alasan yang sama dengan blog mereka, untuk bertukar pendapat dan mengekspresikan pandangan mereka. 

Selalu tanggapi komentar dari pembaca Anda; Ucapkan terima kasih kepada mereka karena telah membaca dan meluangkan waktu untuk berkomentar (bahkan  yang kasar) dan kemudian menanggapi, jika perlu, atas komentar mereka. Jika Anda mengabaikan komentar Anda, pembaca Anda mungkin akan mengabaikan blog Anda.


Terima Kasih 

JABSDESIGNTIPS

TIPSBLOGCOMPUTER

CARI BLOG ZOMBIE DISINI! Arahkan Kursor Ke SINI

Related Posts

SAYA MAU DOLLAR KALAU KAMU???KLIK!!
LihatTutupKomentar