//pixel h-educate Arahkan Kursor Ke SINI

DAFTAR IKLAN WEB/BLOG GAK RIBET CPM TINGGI

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET

7 Tips Menentukan Target Audience Blog

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET
CARI BLOG ZOMBIE???KLIK!!

7 Tips Menentukan Target Audience Blog
 

7 Tips Menentukan Target Audience Blog - Mengarahkan lalu lintas ke blog atau situs web  Anda bisa sangat sulit. Ketika pengunjung datang untuk membaca blog Anda, pastikan  mereka merasa nyaman menginap lebih awal. Dan ada banyak cara Anda dapat membantu mereka melakukannya. Berikut adalah 7 bahan utama untuk membangun blog yang sukses dengan pengikut  setia. 

 1. Terbitkan secara berkala. 

 Ketika pembaca  menjadi terbiasa dengan frekuensi posting, hal itu mempengaruhi perilaku kunjungan mereka. Jika pembaca Anda tahu bahwa Anda memposting konten baru setiap hari, mereka mungkin akan datang untuk membacanya setiap hari. Mereka akan datang jika mereka tahu untuk memposting pada hari Senin, Rabu dan Jumat. 

 2. Tetap pada topik. 

 Tetap berpegang pada ceruk. Jika blog Anda tidak memiliki niche, berikan niche. Pembaca menyukai topik tertentu dan blog yang berfokus pada topik. Jika Anda tidak memiliki topik dan tidak memposting  apa pun,  pembaca mungkin menyukai blog Anda dan  pindah ke tempat lain. 

 3. Gunakan judul yang bermakna untuk posting Anda. 

 Ini tidak hanya membuat posting Anda lebih jelas, tetapi juga memudahkan orang untuk menavigasi blog Anda, yang mempengaruhi peringkat mesin pencari Anda  

4. Berinteraksi dengan pembaca Anda. 

 Pikirkan blog sebagai percakapan. Anda menulis komentar pembaca. Jadilah proaktif dan  positif saat  berinteraksi dan berkomunikasi dengan pembaca Anda. 

 5. Tag postingan terbaik. 

 Jangan biarkan kontribusi terbaik Anda hilang dalam arsip. Kami selalu menyarankan untuk menautkan ke postingan terbaik  dari kategori Postingan Terbaik di halaman utama. 

 6. Memberikan Navigasi yang Baik ke Halaman Populer 

Mempermudah orang menemukan halaman utama  blog Anda membuat kunjungan Anda lebih menyenangkan. 

 7. Jangan posting terlalu lama. 

 Ketika seseorang mengunjungi blog Anda dan menemukan bahwa posting terakhir Anda adalah tiga minggu yang lalu, mereka mungkin  kecewa. Jika Anda tidak mempostingnya, orang-orang mungkin akan curiga terhadap Anda  dan kembali untuk memeriksa Anda dalam beberapa hari. 

 Di sini. 7 tips kecil yang  membuat perbedaan besar bagi pembaca blog Anda. Ini bukan ilmu roket. Masuk akal  saat memposting dan berinteraksi dengan pembaca.


Ringkasan: 

Mendapatkan lalu lintas ke blog atau situs web  Anda bisa sangat sulit. Ketika pengunjung datang untuk membaca blog Anda, pastikan  mereka merasa nyaman menginap lebih awal. Berikut adalah tujuh bahan utama untuk membangun blog yang sukses dengan pengikut  setia. 

Kata Kunci: 

 Blog, Weblog, Blogging, Menulis, Pemasaran Niche, Bisnis Online 


Baca juga : 

Apa yang dimaksud dengan Afiliasi Pemasaran dan Cara menjadi Afiliasi Pemasaran yang sukses

Affiliate Marketing dan Tips Menjalankannya Dalam Bisnis

Thanks : 

JABSDESIGNTIPS

CARI BLOG ZOMBIE DISINI! Arahkan Kursor Ke SINI

Related Posts

SAYA MAU DOLLAR KALAU KAMU???KLIK!!
LihatTutupKomentar