//pixel h-educate Arahkan Kursor Ke SINI

DAFTAR IKLAN WEB/BLOG GAK RIBET CPM TINGGI

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET

Gunakan Keyword (Kata Kunci) Dalam Membuat Judul Halaman. | SEO | Search Engine Optimization | JABSDESIGNTIPS

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET
CARI BLOG ZOMBIE???KLIK!!

 

Gunakan Keyword (Kata Kunci) Dalam Membuat Judul Halaman. | SEO | Search Engine Optimization | JABSDESIGNTIPS

Gunakan Keyword (Kata Kunci) Dalam Membuat Judul Halaman. | SEO | Search Engine OptimizationJABSDESIGNTIPS - Cara yang paling direkomendasikan untuk meningkatkan traffic adalah dengan menggunakan kata kunci saat memilih judul halaman atau artikel. Judul atau yang biasa disebut tag judul berbeda dengan tag meta, tetapi dalam hal ini kombinasi penempatan judul dan tag meta berperan penting dalam mengarahkan lalu lintas. Teks atau kalimat yang ditulis di antara bilah judul browser yang digunakan pengunjung dan bilah judul browser yang muncul di belakangnya, seperti Microsoft Internet Explorer, Opera, dan Mozilla Firefox. 

Teks aktual yang digunakan dalam tag judul merupakan faktor yang sangat penting dalam menentukan peringkat mesin pencari situs web kita. Sebagian besar mesin pencari menggunakan tag judul web untuk merayapinya dan mencantumkannya di hasil pencarian. 

Jika Anda mendesain situs web dengan banyak halaman, pastikan setiap halaman dioptimalkan untuk mesin pencari. Judul halaman yang kita gunakan adalah kata kunci yang menentukan jumlah kunjungan ke website kita. 

Saya sendiri sering kecewa ketika pencarian kata kunci memunculkan situs dengan judul yang sama persis seperti yang saya ketik di mesin pencari, tapi sayangnya isinya tidak sesuai. Judulnya juga gratis dan ditulis dengan huruf kapital (GRATIS), tetapi meminta pembayaran sejumlah tertentu di akhir. Ini datang dengan tingkat diskon yang sangat menarik. Yah, meskipun penulis menemukan situs seperti itu sendiri, jangan berharap dia kembali karena dia merasa tertipu. kamu juga? Terserah pengunjung untuk memutuskan. Jadi, sebaiknya gunakan kata kunci yang cocok dengan konten situs Anda. 

Langkah selanjutnya adalah menggunakan judul dengan kata kunci Anda sendiri yang terkait dengan konten Anda. Selanjutnya, pastikan Anda telah memilih kata kunci yang mencakup semua produk yang Anda tawarkan dan semua halaman terkait. 

 Kesalahan paling umum yang dilakukan pemilik situs web baru adalah mencantumkan nama perusahaan atau nama situs web/blog di setiap halaman. Tentu saja, produk dan perusahaan kami masih baru bagi pengunjung kami, jadi kecuali Anda telah melakukan desain halaman untuk perusahaan terkenal, mereka tidak akan mengetahuinya. Itu cerita lain. 

Jadi menempatkan nama kami di judul beranda sepertinya membuang-buang kata-kata. Kata kunci yang paling penting harus ditempatkan agar tidak kehilangan ruang. Oleh karena itu, pertimbangkan untuk menggunakan kata kunci pada halaman yang ingin Anda tampilkan lebih dekat ke daftar teratas hasil mesin pencari. 

Mohon perhatikan baik-baik judul surat kami. Saya lebih suka tidak menggunakan konjungsi seperti 'dan', 'di', dan 'atau' untuk tiga kata pertama. Kali ini berakhir. Semoga bermanfaat, khususnya bagi blogger pemula dan yang ingin memulai bisnis online.



Blog zombie

CARI BLOG ZOMBIE DISINI! Arahkan Kursor Ke SINI

Related Posts

SAYA MAU DOLLAR KALAU KAMU???KLIK!!
LihatTutupKomentar