//pixel h-educate Arahkan Kursor Ke SINI

DAFTAR IKLAN WEB/BLOG GAK RIBET CPM TINGGI

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET

Cara Menjadi YouTuber Sukses dari Nol - Berisi Link Video Step by step langsung download - DISINI GRATIS

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET
CARI BLOG ZOMBIE???KLIK!!

 

- Berisi Link Video Step by step langsung download - DISINI GRATIS;



Cara Menjadi YouTuber Sukses dari Nol - Berisi Link Video Step by step langsung download - DISINI GRATIS

Halo kawan-kawan!  Jika Anda menemukan artikel ini, itu artinya Anda ingin menjadi Youtuber! Dan saya yakin Anda ingin Saluran Anda tumbuh dan sukses! Ada 19 tips agar Channel Anda lebih cepat berkembang menjadi sukses. Tonton terus karena Anda akan mendapatkan 100 atau bahkan 1.000 pelanggan pertama Anda. Mari kita memulainya.  

No 1 adalah Nama Saluran. 

Pilih nama yang menarik dan kreatif yang mewakili konten Channel. Mengapa nama Saluran penting?  Karena nama Channel Anda akan menemani perjalanan Youtube Anda.

Anda dapat menjelajah untuk menemukan ide untuk nama tersebut.  Dan tanyakan pendapat teman Anda. Apakah itu nama terbaik yang cocok untuk Anda dan juga menarik? Tapi jangan berpikir berlebihan.  Anda dapat menggunakan nama asli Anda seperti milik saya.  

2. Konten.  Anda harus membuat konten berdasarkan hasrat Anda.  Buat videonya. Jangan mengikuti konten yang sedang tren.  Karena jika Anda melakukan passion Anda, Anda akan menikmatinya dan tidak pernah bosan. Tentu saja jika Anda membuat konten lucu yang menarik, pemirsa Anda akan menyukainya.

 3. Unik & Berbeda.  

Begitu banyak orang mengatakan Anda harus menjadi asli. Saya rasa tidak karena topik apa pun sudah ada di Youtube sekarang. Vlog, kecantikan, cara, ulasan.  Anda dapat menemukan semuanya di Youtube. Yang harus Anda lakukan adalah membuat video dan mengubahnya sesuai gaya dan karakter Anda. 

4. Nilai Video.  

Mengapa orang ingin menonton Saluran dan video Anda? -1.  Rekomendasi atau saran dari orang lain.  Mereka akan menontonnya. -2.  Informatif dan bermanfaat -3.  Sangat menghibur.  Gak cuma video lucu aja yang menghibur guys!  Video horor juga menghibur. Buatlah video yang memiliki nilai positif dan memberikan dampak bagi banyak orang.

Jadi orang bersedia untuk berbagi video Anda ke teman-teman mereka. 

5. Tampilan Saluran Profesional.  

Jadikan Saluran profil Anda seperti milik saya di belakang saya. Gambar profil, spanduk, dan tata letak rumah sebaik dan semenarik mungkin. Jadi orang percaya bahwa Anda adalah Youtuber yang sebenarnya.  Dan juga lebih menarik. 

6. Kuantitas dan kualitas.  

Mana yang lebih penting? Jawabannya ada dua-duanya guys!  Youtube lebih mengutamakan Watch Time Berapa lama durasi yang dihabiskan orang untuk menonton video Anda.

Jadi semakin banyak video yang Anda unggah di Youtube, semakin banyak waktu tonton Anda. Dan Youtube akan menyukai Saluran Anda. Salah satu Youtuber paling terkenal berkata, "Ini Youtube. Bukan Hollywood!" Jadi Anda tidak perlu membuat video yang luar biasa.  Hanya butuh 1 video! Anda harus membuat banyak video secepat mungkin di Youtube. Tentu harus diperhatikan kualitasnya guys! 

7. Terus unggah.  

Anda dapat memeriksa Saluran teratas Indonesia. Kebanyakan dari mereka mengupload 100.200 bahkan 500 video di Channelnya. Jika Anda mengunggah 1,2,10,30.  Tambahkan lebih banyak!  Upload terus guys! 

8. Gigih  

Anda dapat mulai merekam dengan perangkat apa pun yang Anda miliki saat ini. Saya memulai Saluran saya dengan meminjam dan kemudian menyewa kamera.  Saya bahkan menggunakan kamera ponsel saya saat itu. Jika Anda membutuhkan beberapa perangkat, Anda dapat berbelanja online sehingga lebih murah. Saya punya 1 tip untuk Anda agar Anda bisa berbelanja dengan harga murah.  Anda dapat pergi ke situs web ini. Saya menemukannya kemarin.  Picodi. Buka Picodi dan Anda akan menemukan begitu banyak e-commerce seperti Lazada, BukaLapak, Tokopedia, Uber, Garuda, dan masih banyak lagi. Pilih e-commerce Anda di Picodi.  Anda akan menemukan banyak kode promo yang dapat Anda gunakan. Pilih promo terbaik.  Salin kodenya.  Rekatkan di web e-niaga Anda. Anda akan mendapatkan diskon dan juga promo lainnya. Itu sangat berguna untukmu. 

9. Berteman dan Hangout dengan Youtuber lain.  Anda harus pergi ke acara Youtube. Anda harus bergabung dalam komunitas pembuat konten di Youtube. Dan Anda dapat bergabung dengan komunitas lokal Youtube di kota Anda. 

10. Interaksi.  Terlibat dalam komunitas Anda.  Hubungi pemirsa dan pelanggan Anda. Anda dapat membalas komentar mereka dan Anda dapat melakukan hal yang sama kepada mereka. 

11. Kolaborasi.  Jangan ragu untuk berkolaborasi dengan Youtuber lainnya.

Anda dapat bergabung dengan mereka untuk membuat video bersama.  Mereka bisa ada di video Anda atau sebaliknya. Ini dapat meningkatkan pertumbuhan Saluran Anda. 

12. Bagikan.  

Bagikan Saluran Anda kepada orang-orang di sekitar Anda. Anda dapat menggunakan Facebook, Instagram, GooglePlus, atau media sosial lainnya untuk mempromosikan Saluran Anda melalui akun media sosial Anda. 

13. Konsistensi.  

Anda harus terus memproduksi dan mengunggah video ke Saluran Anda. Minimal 1 video seminggu, guys!  Atau 2-3 video seminggu untuk tumbuh lebih cepat. 

14. Data Meta.  Buat video yang memiliki judul, deskripsi, dan tag yang tepat. Itu akan berkontribusi untuk menaikkan peringkat video Anda di Youtube.

Temukan judul yang mudah dicari.  Anda harus menjelaskan konten Anda di deskripsi. Dan tambahkan tag yang sesuai dengan konten Anda. 

15. Gambar mini.  

Buat gambar khusus yang sangat menarik. Beda clickbait dan menyesatkan guys!  Clickbait oke. Ini adalah cara untuk menarik orang agar mereka mengeklik video Anda.  Menyesatkan adalah hal yang berbeda. Konten dan thumbnail tidak cocok.  Jadi buatlah thumbnail yang sangat keren! 

16. Kepribadian / sikap.  

Kebanyakan orang berlangganan berdasarkan Youtuber, bukan konten. Begitu banyak video bagus.  Tetapi orang akan berlangganan karena mereka menyukai Anda dan memberi Anda empati. Anda harus menarik dan ramah kepada semua orang. 

17. Ajakan Bertindak.  

Jangan ragu untuk meminta pemirsa Anda untuk menekan suka, berlangganan, bagikan, dan komentar.

Anda dapat bertanya dengan sopan di video Anda tanpa memaksa. Beberapa Youtuber tidak setuju dengan hal ini.  Mereka tidak pernah melakukan ini. Tidak apa-apa.  Tapi saya menyarankan Anda untuk melakukannya.  Karena kebanyakan orang Indonesia akan mengklik jika diminta. 

18. Motivasi.  

Anda harus memotivasi diri sendiri.  Jangan berhenti di tengah perjalanan. Awalnya Youtube terasa berat banget guys!  Mencapai 100 atau 1.000 pelanggan pertama adalah yang paling sulit. Pastikan Anda selalu termotivasi dan bersemangat untuk membuat video. Jangan berhenti.  Anda hanya selangkah lagi dari tingkat kesuksesan Anda. 

19. Nikmati Prosesnya.  

Jadilah diri sendiri dan bersenang-senanglah, kawan! Jadikan saluran Anda sebagai tempat bahagia Anda.  Jadi Anda senang melakukannya.  Jadilah diri sendiri. Bangun Saluran Anda dengan sukacita.  Lakukan semuanya dengan senang hati. Itulah 19 tips membangun Channel Anda agar lebih cepat berkembang dan sukses. Itu dari pengalaman saya sendiri selama satu tahun.  Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Youtube Tekan seperti di video ini dan berlangganan Saluran saya. Saya Yudis.  Sampai jumpa di video-video berikutnya! Tetap bersemangat dan selalu wujudkan keajaiban.

VIDEO Cara Menjadi YouTuber Sukses dari Nol - Berisi Link Video Step by step langsung download

Part 1 Pembukaan

https://karyawan.co.id/r633sKOV


Part 2 Perkenalan

https://karyawan.co.id/S9fnsHog9O7w


Part 3 Riset Niche

https://karyawan.co.id/QKpGHS


Part 4 Riset Niche part2

https://karyawan.co.id/2fn7oUNA9


Part 5 Mencari Nama Channel

https://karyawan.co.id/ALX9r


Part 6 Tahapan Membuat Channel

https://karyawan.co.id/YnPACCCJ


Part 7. Personalisasi Channel Youtube

https://karyawan.co.id/ZmMixgX


Part 8. Fitur Dasar Youtube

https://karyawan.co.id/WcmPv


Part 9. Aturan Dasar Youtube

https://karyawan.co.id/qiPsDWtW6vP


Part 10. Peralatan _ Setup Ngevlog.

https://karyawan.co.id/s9FtuTtH29


Part 11. Cara Merekam Video

https://carapedi.id/3EMcQ5L


12. Cara _ Software Video Editing

https://karyawan.co.id/TGHfEE


13. Cara Upload Video di Youtube

https://karyawan.co.id/MDGa


14. Tips Rutin _ Konsisten Upload

https://karyawan.co.id/PXqOSm


15. Tips Mencari _ Mendapatkan

https://karyawan.co.id/x6lbZuP


16. Janjikan Sesuatu kepada.

https://karyawan.co.id/I1zXyyiU


17. Mencari Traffic dari Instagram

https://karyawan.co.id/Q6Cu5eRxh


18. Giveaway

https://karyawan.co.id/YVDSDOzOBe9t


19. Kolaborasi

https://karyawan.co.id/vDZT


20. Membuat Live Streaming Webinar di Youtube

https://karyawan.co.id/mtJMxMH6wN4x


BLOG ZOMBIE UNTUK BACKLINK WEB/BLOK/YT

https://linktr.ee/jabsdesigntips

CEK YOUTUBE NEWDAKWAHISLAMQ

CARI BLOG ZOMBIE DISINI! Arahkan Kursor Ke SINI

Related Posts

SAYA MAU DOLLAR KALAU KAMU???KLIK!!
LihatTutupKomentar