//pixel h-educate Arahkan Kursor Ke SINI

DAFTAR IKLAN WEB/BLOG GAK RIBET CPM TINGGI

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET

5 Kesalahan Dan Bisa Membuat Blog Anda Tidak Berguna | JABSDESIGNTIPS

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET
CARI BLOG ZOMBIE???KLIK!!

JABSDESIGNTIPS - 5 Kesalahan Dan Bisa Membuat Blog Anda Tidak Berguna 
5 Kesalahan Dan Bisa Membuat Blog Anda Tidak Berguna

Banyak blogger mengeluh bahwa blog mereka mati setelah satu tahun, meskipun mereka memulai dengan baik. Ini adalah masalah umum yang sebagian besar berkisar pada daftar kecil kesalahan umum yang dilakukan blogger.Anda bisa, tetapi ini adalah pendekatan yang buruk untuk blogging. 

Setiap blogger yang sukses akan memberitahu Anda bahwa blog yang baik membutuhkan sejumlah dedikasi dan usaha. Mempertahankan blog membutuhkan banyak usaha, terutama setelah sekitar satu bulan menyelesaikan desain. Banyak orang bekerja keras pada tahap desain awal dan menjadi malas setelah selesai.
 

Untuk mencegah hal ini terjadi pada blog Anda, lihatlah 5 kesalahan umum yang dapat menenggelamkan blog Anda.

Pembaruan Jarang 

Salah satu kesalahan terbesar yang bisa dilakukan seorang blogger adalah "melupakan" tentang posting. Blog yang paling sukses diperbarui dengan posting baru setidaknya sekali sehari. Beberapa blog yang lebih besar terus diperbarui. Anda harus mencoba membuat posting baru sesering mungkin. Jika Anda melewatkan satu hari di sana-sini, itu bukan masalah besar. Namun, jika Anda melewatkan seminggu atau lebih tanpa memposting, Anda mungkin menganggap blog sudah mati. 

Anda harus meluangkan beberapa saat, bahkan sedikitnya lima, sehari untuk membuat postingan atau konten yang menarik. Jika Anda menulis posting pendek dan ringkas seperti seharusnya, ini seharusnya tidak terlalu menantang. Sangat mudah untuk memperbarui blog Anda, jika Anda menjadikannya prioritas. 

Terlalu Banyak Iklan 

Kebanyakan blogger saat ini memang ingin mendapat untung dari blog mereka. Ini adalah tren yang bisa lepas kendali dengan cepat. 

Jika Anda tertarik untuk menambahkan iklan ke blog Anda, lakukan dengan hati-hati. Tidak ada yang salah dengan beberapa iklan tempat yang tepat yang menawarkan tautan pemirsa ke tempat-tempat yang berkorelasi dengan konten blog Anda. Namun, menambahkan sejumlah besar iklan di blog Anda adalah sebuah kesalahan. Jika Anda memiliki banyak iklan mencolok di blog Anda, konten Anda akan hilang dalam kehebohan. Oleh karena itu, Anda harus selalu membatasi iklan Anda hingga tiga atau kurang per halaman. Pastikan Anda menempatkannya di tempat yang tepat yang memungkinkan konten Anda bersinar. Jangan izinkan iklan besar memenuhi halaman Anda juga. Mereka hanya akan mengganggu pembaca. Cerdaslah dalam menyertakan iklan di blog Anda! 

Tampilan Tidak Profesional 

Penampilan merupakan hal yang penting dalam blogging. Semakin profesional dan tajam tampilan blog Anda, semakin serius pembaca  akan menganggap Anda. Jika Anda tertarik untuk meningkatkan lalu lintas, cobalah membuat tata letak dan presentasi blog Anda lebih profesional. Jika Anda mampu menyewa seorang ahli, Anda harus melakukannya. Jika Anda  melakukannya sendiri, Anda harus memastikan produk akhir sangat bagus. Jika Anda memiliki blog ceroboh yang terlihat "buatan sendiri",  Anda mungkin tidak akan mendapatkan banyak tanggapan. Bereksperimenlah dengan berbagai tata letak dan pendekatan  untuk melihat apa yang menghasilkan lalu lintas paling banyak bagi Anda.

Kelebihan Grafis 

Gambar  menambahkan banyak informasi ke blog Anda dan dapat menarik lebih banyak pembaca. Namun, bila digunakan secara berlebihan, seperti dalam iklan, gambar bisa membuat orang merasa tidak enak. Alasan utama terlalu banyak gambar  merusak blog adalah  masih banyak peselancar web dengan koneksi internet yang lambat. Ketika mereka mencoba memuat halaman Anda, itu membutuhkan waktu lama. Hal ini dapat mengasingkan orang bermasalah dan lain-lain. Cobalah untuk membatasi jumlah gambar per halaman.

Konten yang Tidak Pantas 

Semua orang tahu bahwa web adalah tempat di mana Anda bebas mengekspresikan diri. Namun, jika Anda ingin blog Anda bertahan, Anda mungkin ingin memikirkan kebebasan berekspresi itu. Meskipun Anda harus selalu mengatakan apa yang Anda rasakan, Anda dapat melakukannya dengan sopan di blog Anda. Ada cara untuk mengatakan apa pun di pikiran Anda, tanpa menggunakan kata-kata kotor atau istilah yang menyinggung. Jika Anda ingin blog Anda sukses, maka tidak boleh ada kata tidak pantas dengan konten Anda.

Semoga artikel 5 Kesalahan Dan Bisa Membuat Blog Anda Tidak Berguna bermanfaat
CARI BLOG ZOMBIE DISINI! Arahkan Kursor Ke SINI

Related Posts

There is no other posts in this category.
SAYA MAU DOLLAR KALAU KAMU???KLIK!!
LihatTutupKomentar