//pixel h-educate Arahkan Kursor Ke SINI

DAFTAR IKLAN WEB/BLOG GAK RIBET CPM TINGGI

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET

JABSDESIGNTIPS - Fitur Penting yang Harus Ada di Website Bisnis Anda

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET
CARI BLOG ZOMBIE???KLIK!!

JABSDESIGNTIPS - Fitur Penting yang Harus Ada di Website Bisnis Anda
Fitur Penting yang Harus Ada di Website Bisnis Anda

Jangan fokus pada halaman beranda, kata kunci, dan judul. 

Langkah pertama menuju penjualan saat pelanggan mengunjungi situs Anda untuk melihat produk yang mereka cari. Tentu saja, optimisasi mesin pencari dan peringkat yang lebih baik tidak dapat membuat pelanggan Anda tetap di situs Anda atau membuat mereka membeli. Pelanggan yang telah mengunjungi situs Anda, sekarang pastikan bahwa dia tertarik dengan produk atau layanan Anda dan tetap tinggal. Motivasi dia untuk membeli produk dengan memberikan informasi yang jelas dan tidak ambigu. Jadi jika Anda kebetulan menjual lebih dari satu produk atau layanan, berikan semua informasi yang diperlukan tentang ini, mungkin dengan menyimpan informasi di halaman yang berbeda. Dengan menyediakan tautan yang sesuai dan mudah terlihat, pelanggan dapat menavigasi ke halaman ini dan mendapatkan detailnya. 

 Memahami Target Pelanggan Anda 

Jika Anda mendesain situs web yang menurut Anda akan menarik klien, tetapi Anda tidak benar-benar tahu siapa pelanggan Anda dan apa yang ingin mereka beli, kecil kemungkinan Anda menghasilkan banyak uang. Bisnis situs web adalah perpanjangan atau pengganti etalase standar. Anda dapat mengirim email ke klien Anda yang sudah ada dan meminta mereka untuk menyelesaikan survei atau bahkan saat mereka menjelajahi situs web Anda. Tanyakan kepada mereka tentang pilihan mereka. Mengapa mereka menyukai produk Anda? Apakah Anda memberikan potongan harga atau menawarkan kupon? Apakah harga Anda secara konsisten lebih rendah dari yang lain? Apakah harga pengiriman Anda lebih murah? Apakah Anda merespon lebih cepat untuk pertanyaan klien? Apakah deskripsi produk Anda lebih baik? Kebijakan dan jaminan pengembalian Anda lebih baik daripada pesaing Anda? Untuk mengetahui pelanggan Anda, Anda dapat memeriksa catatan kartu kredit atau meminta pelanggan Anda untuk mengisi formulir kontak sederhana dengan nama, alamat, usia, jenis kelamin, dll ketika mereka membeli produk. 

Apakah situs web Anda memberikan informasi kontak yang cukup? 

Ketika Anda menjual dari sebuah situs web, pelanggan Anda dapat membeli produk Anda 24 jam sehari dan juga pelanggan Anda mungkin berasal dari negara bagian lain yang jaraknya ribuan mil. Selalu berikan informasi kontak, sebaiknya di setiap halaman website Anda, lengkap dengan alamat surat, nomor telepon dan alamat email yang sampai kepada Anda. Orang mungkin perlu menghubungi Anda tentang penjualan, informasi umum, atau masalah teknis di situs Anda. Juga minta email Anda diteruskan ke alamat email lain jika Anda tidak sering memeriksa kotak surat situs web Anda. Ketika pelanggan ingin membeli secara online menyediakan pilihan yang cukup seperti kartu kredit, PayPal atau layanan pembayaran online lainnya.
CARI BLOG ZOMBIE DISINI! Arahkan Kursor Ke SINI

Related Posts

SAYA MAU DOLLAR KALAU KAMU???KLIK!!
LihatTutupKomentar