//pixel h-educate Arahkan Kursor Ke SINI

DAFTAR IKLAN WEB/BLOG GAK RIBET CPM TINGGI

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET

JABSDESIGNTIPS - Mengirimkan situs web Anda ke mesin pencari - Cepat Terindex Google dalam Sekejap

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET
CARI BLOG ZOMBIE???KLIK!!

 JABSDESIGNTIPS - Mengirimkan situs web Anda ke mesin pencari  - Cepat Terindex Google 
Mengirimkan situs web Anda ke mesin pencari - Cepat Terindex Google dalam Sekejap
Mengirimkan situs web Anda ke mesin pencari - Cepat Terindex Google dalam Sekejap

 Jika Anda memiliki bisnis berbasis web atau  sebagian besar bisnis Anda dilakukan di web melalui situs web Anda, maka periklanan dan pemasaran dilakukan, paling baik dilakukan dengan Mengirimkan situs web Anda ke mesin pencari. Tidak ada  siaran pers, iklan surat kabar atau radio, iklan spanduk,  spam atau buletin yang akan mencapai hasil yang sama, meskipun mungkin berhasil dalam jumlah kecil. 

 Waspadalah terhadap perusahaan yang berjanji untuk secara otomatis Mengirimkan situs web Anda ke mesin pencari hingga ratusan mesin pencari  hanya janji kosong. Cara terbaik untuk mengirimkan situs  Anda untuk peringkat dan penyertaan mesin telusur adalah melakukannya sendiri atau menyewa profesional untuk melakukannya secara manual, dengan menghubungi perusahaan dan direktori mesin telusur. . 

 Sebelum Anda mulai mengirimkan situs web Anda ke mesin pencari, pastikan bahwa situs web Anda benar-benar dirancang dengan kualitas profesional menggunakan kata kunci, grafik, dan gambar yang tepat, foto yang indah, dan konten yang relevan. Jangan mengirimkan halaman web yang tidak lengkap. Saat mengirimkan ke mesin pencari, pastikan untuk memberikan informasi tentang situs web Anda, kata kunci, dan informasi lain yang berpotensi relevan, termasuk nama bisnis dan informasi kontak  Anda. 

 Hanya mengirimkan ke perusahaan mesin pencari tidak menjamin bahwa situs Anda akan segera terdaftar dan peringkat yang baik. Karena  ribuan situs  baru  muncul setiap hari dan  perlu beberapa saat sebelum mereka mengirimkan situs Anda untuk ditinjau editor. Faktor penting yang perlu diingat saat mengirimkan halaman web adalah menyertakan peta situs Anda untuk memudahkan perayap web merayapi. Mesin pencari seperti "http://www.google.com" hampir tidak mempertimbangkan pengiriman tanpa peta situs. 

 Ada banyak perusahaan online yang menerima layanan pengiriman mesin pencari. Anda dapat memilih untuk melakukannya sendiri dengan paket  dan layanan berikut: 

 http://www.webposition.com/order/trial.asp?WT.mc_id=google:{ifsearch:search} {ifcontent: content}: { creative }: percobaan: {keyword} dan WT. srch=1 

 Atau jika Anda ingin bantuan profesional coba situs ini: 

 http://www.addpro.com/professional_submission 

 http://www.submitawebsite.com/aboutus.html 

 Jangan gunakan layanan pengiriman otomatis . 

 Berikut adalah daftar mesin pencari dan  direktori paling populer: 

 Mesin Pencari 

 Go.com/InfoSeek AltaVista 

 Google, HotBot 

 Excited / Web Crawler 

 Directory 

 AOL Search Inktomi 

 Lycos Open Directory 

 MSN, Yahoo ! 

  Snap Smart Look 


 Selain alat-alat di atas, ada ribuan mesin pencari dan direktori tempat Anda dapat mengirimkan situs web Anda ke sebanyak mungkin perusahaan yang Anda inginkan. Tautan berikut memberikan informasi tentang mesin pencari dan direktori lain: 

 http://websearch.about.com/library/searchengine/blsearchenginesatoz.htm 

 http://websearch.about.com/library/tableofcontents /blsearchenginetableofcontents.htm

Terima kasih telah membaca artikel Mengirimkan situs web Anda ke mesin pencari - Cepat Terindex Google dalam Sekejap

CARI BLOG ZOMBIE DISINI! Arahkan Kursor Ke SINI

Related Posts

SAYA MAU DOLLAR KALAU KAMU???KLIK!!
LihatTutupKomentar