//pixel h-educate Arahkan Kursor Ke SINI

DAFTAR IKLAN WEB/BLOG GAK RIBET CPM TINGGI

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET

Panduan Belajar SEO Blogger untuk Pemula - Belajar seo dasar

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET
CARI BLOG ZOMBIE???KLIK!!

 

Panduan Belajar SEO Blogger untuk Pemula - Belajar seo dasar

JABSDESIGNTIPS - Panduan Belajar SEO Blogger untuk Pemula - Belajar seo dasar

Apa itu SEO ?

SEO adalah kependekan dari “search engine optimization" adalah proses memilih frasa kata kunci target yang paling tepat yang terkait dengan situs web Anda, sehingga membantu situs web Anda mendapat peringkat lebih tinggi  di mesin telusur. posisi satu teratas. Ini pada dasarnya melibatkan penyempurnaan konten situs web Anda bersama dengan tag HTML dan meta, serta proses pembuatan tautan terkait. 

Mesin pencari yang paling populer adalah Google, Yahoo, MSN Search, AOLAsk Jeeves dll. Mesin pencari merahasiakan metode peringkat dan algoritme mereka untuk memberikan penghargaan karena menemukan hasil pencarian yang paling berharga dan  mencegah situs spam menyumbat hasil tersebut. 

Mesin pencari dapat menggunakan ratusan elemen saat memeringkat daftar, dan elemen itu sendiri serta bobot setiap elemen dapat berubah setiap saat. Algoritme bisa sangat berbeda, dan situs web yang berperingkat #1 di satu mesin telusur mungkin berperingkat #200 di mesin telusur lain. 

Tidak perlu "mengirimkan" situs baru Anda ke mesin pencari untuk terdaftar. Tautan sederhana dari situs web Anda yang ada akan menyebabkan mesin telusur mengunjungi situs baru Anda dan mulai merayapi kontennya. Setelah mengarahkan ulang tautan dari situs yang sudah mapan, diperlukan waktu berhari-hari atau berminggu-minggu bagi semua spider mesin pencari utama untuk mulai mengunjungi dan mengindeks situs baru Anda. 

 Jika Anda tidak dapat meneliti dan memilih kata kunci dan mengerjakan peringkat mesin pencari Anda sendiri, ada baiknya untuk mempekerjakan seseorang untuk membantu Anda mengatasi masalah ini. 

 Perusahaan pemasaran dan promosi mesin pencari melihat peta situs  dan membuat rekomendasi untuk meningkatkan peringkat mesin pencari dan lalu lintas situs web. 

Jika perlu, kami juga akan memberikan saran dan laporan berkelanjutan untuk memantau situs web Anda dan menyarankan perubahan dan peningkatan untuk menjaga arus lalu lintas situs web Anda dan peringkat mesin telusur  tetap tinggi. Profesional optimisasi mesin pencari biasanya bekerja dengan desainer web  untuk mengembangkan rencana integrasi dengan cepat, menangani semua aspek desain sekaligus.

SEO tidak terlepas dengan yang namanya backlink. Untuk meningkatkan backlink web atau blog anda maka salah satu caranya dengan memakai blog zombie sebagai sumber backlink atau backlink dari sumber lainnya


Tags:

belajar seo blogger pemula, definisi seo, sebutkan tujuan dari google webmaster tool, belajar seo dasar,belajar seo on page,google search engine optimization,search engine optimization google,belajar seo blogger,belajar seo gratis,seo identik dengan,kepanjangan dari seo,panduan seo,belajar seo untuk pemula

CARI BLOG ZOMBIE DISINI! Arahkan Kursor Ke SINI

Related Posts

SAYA MAU DOLLAR KALAU KAMU???KLIK!!
LihatTutupKomentar