//pixel h-educate Arahkan Kursor Ke SINI

DAFTAR IKLAN WEB/BLOG GAK RIBET CPM TINGGI

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET

3 Cara Mendapatkan Uang dari Blog Terbukti Ampuh - JABSDESIGNTIPS

DAFTAR IKLAN BUAT WEB/BLOG GAK RIBET
CARI BLOG ZOMBIE???KLIK!!

 3 Cara Mendapatkan Uang dari Blog Terbukti Ampuh - JABSDESIGNTIPS

Sekarang, hanya untuk Anda yang tidak yakin apa itu blog, inilah definisi cepat:


Itu dia, cepat dan to the point.


Jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang "Blog", berikut adalah tautan ke artikel yang saya tulis sebelumnya yang lebih mendalam.


Oke. Untuk sisa artikel ini saya ingin fokus pada bagaimana seseorang dapat $$ keuntungan $$ dari memiliki blog sendiri.

Saya akan membuat daftar tiga cara yang menurut saya adalah cara terbaik dan paling kuat untuk mendapatkan hasil maksimal dari blog Anda.

Jadi, dengan mengatakan itu, mari kita pergi ke Taktik Laba #1.

Taktik Laba #1. Menulis "Artikel".

Menulis "artikel" adalah cara yang sangat kuat untuk mendapat untung dari blog Anda.

Ada banyak alasan mengapa "artikel" sangat berharga bagi blog Anda, tetapi, untuk tujuan artikel ini saya akan memberi Anda bagian terpenting, dan itulah "kotak sumber daya" Anda di akhir artikel Anda.

"Kotak sumber daya" Anda seperti iklan rahasia dan menyimpan informasi penting tentang Anda, situs web Anda dan apa yang Anda tawarkan setelah mereka membaca artikel Anda.

Tautan dalam "kotak sumber daya" Anda dapat mengarah ke produk atau layanan Anda sendiri yang Anda tawarkan, atau mereka dapat mengarah pada produk afiliasi yang terkait dengan konten artikel Anda.

Ini adalah cara yang bagus untuk memberi mereka sesuatu yang "bernilai", yang merupakan informasi dalam artikel, dan cara yang bagus untuk membuat mereka mengambil tindakan dengan cara membuat mereka mengklik salah satu tautan dalam "kotak sumber daya" Anda .

Itu "Taktik Laba #1".

Taktik Laba #2. Menulis "Ulasan Produk".


Menulis "Ulasan Produk" adalah cara yang bagus untuk mendapat untung dari blog Anda hanya karena mereka memungkinkan Anda untuk menjual pelanggan potensial Anda dengan cara memberi mereka pendapat pribadi Anda tentang produk yang Anda rekomendasikan dan kemudian memberi mereka tautan jika mereka mau Untuk melihatnya lebih jauh, alih -alih melemparkan promosi penjualan ke arah mereka.

Tidak ada yang suka dijual, tetapi, menawarkan kepada mereka wawasan Anda tentang suatu produk dan/atau layanan yang dapat membantu menyelesaikan masalah yang mereka hadapi adalah cara lain yang bagus untuk mendapat untung dari blog Anda dan membuat Anda terlihat seperti pahlawan.

Itu "Taktik Laba #2".

Taktik Laba #3. Program "Teks Iklan".


"Program iklan teks" seperti Afiliasi Iklan Daya atau Google Adsense adalah cara bagus lainnya untuk mendapat untung dari blog Anda.

Saya telah mendaftarkan dua program "iklan teks" ini karena suatu alasan, satu adalah gaji per-klik (Google adsense) dan menampilkan iklan terkait untuk konten di halaman web tertentu dan yang lainnya (afiliasi daya iklan) membuat Anda bangun hingga $ 60 hingga $ 100 dolar dalam komisi dengan satu klik.

Berikut adalah tautan bagi Anda untuk memeriksanya lebih lanjut jika Anda mau.

Google AdSense -

Iklan daya afiliasi -

Mereka berdua bebas untuk bergabung dan hanya membutuhkan waktu menit untuk mengatur tergantung pada pengalaman Anda.

Berikut adalah contoh bagaimana saya terlihat jika Anda mengatur blog Anda melalui Blogger.com-http://www.blogger.com dengan kedua program ini. https://neiljohnconan.blogspot.com/

Yang hebat adalah ... mereka akan ditampilkan di setiap halaman blog Anda saat Anda membuat posting.


Sekarang, saya yakin ada banyak cara lain untuk $$ laba $$ dari blog Anda, tetapi yang ada di pikiran saya adalah yang paling kuat.

Nah ... begitulah, "3 cara kuat untuk mendapat untung dari blog Anda ... mulai hari ini!".

Jika Anda belum memulai blog, mungkin sudah saatnya Anda mempertimbangkannya karena sekarang Anda memiliki insentif.

Saya benar -benar berharap artikel ini membantu Anda mewujudkan potensi $$ laba $$ yang bisa dimiliki blog Anda dan bagaimana Anda dapat mulai memasukkannya ... mulai hari ini!










Keywords:
blogs,blog,blogging,internet marketing,traffic generation,web promotion,online marketing tactic,online marketing,list building, pemasaran internet, pembuatan lalu lintas, promosi web, taktik pemasaran online, pemasaran online, pembangunan daftar,
CARI BLOG ZOMBIE DISINI! Arahkan Kursor Ke SINI

Related Posts

SAYA MAU DOLLAR KALAU KAMU???KLIK!!
LihatTutupKomentar